#HitsPrambors

Wednesday 2 November 2011

METAMORFOSIS KEHIDUPAN

Metamorfosis Kehidupan adalah Proses Perubahan Dalam Kehidupan.Setiap manusia, hari ini, esok dan lusa tetap berada dalam proses perubahan. Pada dasarnya setiap manusia dilahirkan dalam keadaan fitrah. Seiring dengan pertumbuhan manusia yang dibesarkan, di didik oleh orang tua juga lingkungan yang memiliki otoritas memproses suatu perubahan dalam dirinya hingga dia memiliki suatu sifat baik ataupun buruk. Keinginan MENJADI LEBIH BAIK, menjadi ORANG YANG BERMANFAAT, BERPRESTASI, MENYENANGKAN, KOKOH dengan IMAN adalah KEINGINAN DARI SETIAP INDIVIDU yang memiliki JIWA BESAR. Sedangkan individu yang memiliki JIWA KECIL tidak pernah memikirkan MANFAAT UNTUK ORANG LAIN, bahkan dirinya sendiri, ataupun dia hanya berfikir untuk dirinya sendiri. Para Individu yang memiliki VISI yang JELAS, SEMANGAT yang KUAT, KEINGINAN yang BESAR, dan CITA-CITA yang TINGGIlah yang akan memenangkan perubahan itu.
Untuk menjadi LEBIH BAIK kita memerlukan PERUBAHAN dalam kehidupan kita. Yang menghadapkan kita pada suatu TANTANGAN yang besar dan memaksa kita untuk berusaha dengan kerja keras guna melewati tantangan tersebut. Semakin besar hambatan dan rintangan yang kita hadapi maka akan semakin besar nilai yang akan kita raih.DAYA TAHAN terhadap perubahan itu mempengaruhi tingkat keberhasilan kita. Marilah kita berusaha semaksimal mungkin untuk hadapi tantangan itu dengan senyum dan keyakinan yang tinggi, optimalkan kemampuan yang kita miliki untuk bisa memenangkannya. Berusaha tidak mengeluh disaat kita jatuh, Berusaha tidak menjerit disaat kita sakit. Apabila keadaan memaksa kita untuk meminta bantuan orang lain, carilah orang yang benar-benar ikhlas membantu kita menuju tangga-tangga kebaikan bukan keburukan yang akan memperparah kesalahan ataupun kelalaian kita.



Kita pasti mampu memperbaiki kesalahan-kesalahan yang pernah kita lakukan, jangan lihat kebelakang tapi tetaplah kedepan boleh sesekali melihat kebelakang untuk intropeksi juga agar bisa mawas diri.
Terakhir..., Sertailah USAHA kita untuk Memperbaiki diri bersama DO'A dan KEPASRAHAN YANG TINGGI kepada ALLAH SWT, karena sebagai manusia terbatas kemampuan kita dan hanya bisa berusaha. ALLAH SWT jualah yang menentukan akhir dari semua usaha kita.

No comments:

Post a Comment