#HitsPrambors

Friday 28 October 2011

yang lucu-lucu bikin ketawa :D

Integritas itu mahal harganya
Background: Hujan deras, pas waktu Adzan magrib

Anak kost 1: *Siap-siap berangkat ke mesjid
Anak kost 2: Mau kemana?
Anak kost 1: Ke mesjid
Anak kost 2: Hujan deras tuh
Anak kost 1: Kalo hujan deras, lo tetap berangkat kuliah kan?
Anak kost 2: Ya iyalah, demi keuangan negara!
Anak kost 1: Kalo ke mesjid Tuhan yang manggil boy..

Aku juga udah. Tapi belum hari ini

mahasiswa x: Kamu udah shalat ashar?
mahasiswa y: Udah.
mahasiswa x: Wah,tinggal aku nih yang belum. eh, kapan kamu shalat? bukannya baru aja pulang kuliah?
mahasiswa y: Udah, udah dari kemarin aku shalatnya

Kukutuk kau !

mahasiswa x: ada polpen ga?
mahasiswa y: ada
mahasiswa x: pinjam dong?
mahasiswa y: cuman satu
mahasiswa x: ga usah lo bilang kalo cuma satu
mahasiswa y: ada dua sih
mahasiswa x: ya gua pinjam dong
mahasiswa y: tapi pensil
mahasiswa x: ya udah ngapapa
mahasiswa y: tapi di kosan, ga kubawa
mahasiswa x: ADA TEMAN GUE KAYAK LO SUKA NGIBULIN, PAS BESOK PAGI BANGUN LOBANG HIDUNGNYA ADA TIGA!!

Kalo teh jeruk mungkin ada

mbak warteg: minumnya apa mas?
mahasiswa x: jus jeruk ada?
mbak warteg: jeruknya abis mas
mahasiswa x: kalo es jeruk?
mbak warteg: ada mas. *masuk ke dalam, keluar lagi*. habis mas

Iya, bener

mahasiswa x: Kalian spes apa?
mahasiswa y: Aku pajak
mahasiswa z: Aku akuntansi
mahasiswa x: Oh, aku pikir spes kalian sama
mahasiswa y: Sama kok. Sama-sama spesies mamalia

Oh, kirain lo salah orentasi

mahasiswa x: Gua balik ma Eko* loh
mahasiswa y: Emang lo pernah jadian?
mahasiswa x: Iya, eh. Maksudnya gue ke Bekasi barengan!

background waktu: habis UAS, musim liburan
*nama disamarkan untuk melindungi ketampanan & harga diri

Ga, kamu pasti serius

background: wawancara open recruitment

pewancara: Motivasi ikut panitia acara ini apa?
mahasiswa x: Mau nambah pengalaman kak
pewancara: Oo. Pertanyaan selanjutnya *bolak-balik kertas* dari SMA mana? dulu IPA atau IPS?
mahasiswa x: Saya dari SLB kak
pewancara: ... (hening sejenak) *spechless*
mahasiswa x: Hahaha, ga kok kak. Bercanda. Dari SMA 3, dulu jurusan IPA
pewancara: Gapapa kok. Kakak ga bermaksud menyinggung. Kamu jangan minder. PD ya! *sambil senyum, menyemangati
mahasiswa x: Ga kok, tadi bercanda kak!
pewancara: Gapapa, santai saja. Kakak ga bakal kasi tau teman-teman lain kok
mahasiswa x: Ga kok kak! tadi bercanda!
pewancara: Udah, gapapa
mahasiswa x: T.T *nangis darah

Surga di STAN #1

dosen: Hari ini kita kuis ya
mahasiswa sekelas: Aaaarg! Belum belajar!!
dosen: Kuisi-kuisi maksud bapak
mahasiswa sekelas: Asyiiiiiiiik

#buat yang belum ngeh, kuisi-kuisi = kisi-kisi, kisi-kisi ujian-red

Pengen ngeksis nih..

mahasiswa teladan: *tidur*
ibu dosen: *menjelaskan* perbedaan sistem lifo dan fifo adalah bla bla bla bla
mahasiswa teladan: *masih tidur*
ibu dosen: ada yang mau bertanya?
mahasiswa teladan: *tiba-tiba bangun* bu, perbedaan lifo dan fifo apa ya bu? nomor absen saya 39

Kalian jenius

mahasiswa x: Besok bangunin jam 7 ya, kuliah pagi gue
mahasiswa y: Sama, gua juga kuliah pagi
mahasiswa x: Oh, yaudah. Ntar lo bangunin gue dulu, abis itu gue bangunin lo
mahasiswa y: Oke

Sabar ya. Kadang-kadang adminnya jahil

Admin warnawarnistan lagi online, tiba-tiba ada yang ngajak chat

*untuk menjaga harga diri & ketampanannya, sebut saja MAWAR. Karena dia mahasiswa, maka sebut saja Mahasiswa Mawar

Mahasiswa mawar: posting lg donk
Admin: kamu deh, ntar kami publish.. hehe
Mahasiswa mawar: oh no,, makasih (percakapan aneh) hahaha
Admin:... (hening)
...
...
...
Admin: kriuk kriuk... umh, nyam nyam. gurih & garing ya

Kalo gitu sama ma aku

Suasana belajar di sebuah kelas

Dosen menjelaskan: bla bla bla bla..

Mahasiswi x: *serius memperhatikan*
Mahasiswi y: *garuk-garuk kepala*
Mahasiswi x: oooo, gitu ya... hm hm hm..
Mahasiswi y: gimana, lu ngerti ga?
Mahasiswi x: ya dong, gua ngerti
Mahasiswi y: serius lo ngeri??
Mahasiswi x: serius, gua ngerti kalo ternyata gua nggak ngerti sedikitpun.... T.T

Saya tidak kenal kamu ah

Mahasiswi x: wah, kamu suka ma boneka ini ya?
Mahasiswi y: yaiyalah, lucu gini.. hehe
Mahasiswi x: iya, pas lah buat kamu
Mahasiswi y: hahaha, sip lah. you no me so well

Ga salah juga sih

 Di suatu kelas:

Dosen mata kuliah x:
(menjelaskan materi)
Mahasiswa sial: (melamun)
Dosen mata kuliah x: (tiba-tiba bertanya) Coba yang duduk di belakang, apa yang dimaksud dengan 'hak guna bangunan'?
Mahasiswa sial: Eh a.. eh..
Dosen mata kuliah x: Apa jawabannya??
Mahasiswa sial: Hak guna bangunan adalah.. hak untuk... (hening sejenak) ... menggunakan bangunan.

Gara-gara mabok HOE* nih

Mahasiswa x: Udah, cepetan beli telur! Makanan belum ada yang didisplay di stand nih !
Mahasiswa y: Berapabelinya?
Mahasiswa x: 30 biji aja

*HOE = Heritege & Organda Expo, pameran kebudayaan Event Tahunan STAN dalam rangkaian STANfest

Namanya juga mahasiswa bang

Mahasiswa: Bang, sandal swallow yang ini berapaan?
Penjual: 10rebu aja
Mahasiswa: Wah, mahal amat. 8ribu ya bang. Entar belinya 2 dah, yang kira ma yang kanan. Jadi dapat diskon ya bang?
Penjual: (shok) oh, tidak bissaaaa

Wah, indikasi nih

Mahasiswa alay: Eh, apa sih judul lagu apenjed sepenpol itu?
Mahasiswa egois: Yang mana?
Mahasiswa alay: Yang itu loh.. Lagu lama sih. Seize the apa itu..
Mahasiswa egois: Hoo, Seize the day ?
Mahasiswa alay: Nah itu, Seize the GAY !!! Gue copy dong !

Kami tidak apatis, cuma pesimis kok!

Mahasiswa x: (Dalam sebuah kepanitiaan): Kamu lagi-kamu lagi !! Ketemu kamu terus, bosen nih aku!
Mahasiswa y: Mau gimana lagi, yang daftar dikit gini -.-'

Parah nih

mahasiswa Univ. X: Hari Senin jalan-jalan yok !
mahasiswa STAN: Wokeh. Mau kemana?
mahasiswa Univ. X: Eh, emang lu ga kuliah?
mahasiswa STAN: Hehe, lu belum ngerasain kuliah di STAN sih (*mengambil HP dan melobi dosen)

No comments:

Post a Comment